- Rubahbukkan

Blog gado gado

Download Rubahbulan Browser dari app gesyer

Saya tuh pengen banget bikin apk sendiri atau otak atik semaunya, dari pada bosa mau ngapain, mending buka playstore ketik free app creator, nah ketemu, saya baca ulasan dulu ya, ada yang mengatakan bahwa apk ini mencuri akun, mending jangan di download, cari yang lain, ketemu app gesyer, saya ingin login pakai google, ternyata gak bisa karena browser yang anda gunakan tidak didukung, parah, ternyata apk itu hanya berisi browser dengan situs app gesyer, daripada download aplikasi mending pakai browser Maxthon, nah ini adalah tampilan dari app geyser

Nah, jika sudah login, maka langkah selanjutnya adalah memilih kategori aplikasi yang akan dibuat, saya sudag membuat Browser, tapi seperti nya ada beberapa yang tidak bisa bekerja, yaitu diagram, email Yandex, ada beberapa yang gak berfungsi, entahlah itu kesalahan saya atau platform nya, saya gak ngutak ngatik tentang kecepatan loading nya, Jadi saya sarankan gunakan browser saya hanya untuk membaca saja, jika beberapa website tidak bekerja

Fitur: ad block, tidak ada iklan di situs web, tidak akan muncul popup berisi tulisan "matikan ad block"

Latar belakang homepage browser bisa diatur sesuai keinginan

Custom Search Engine, kustome search engine, kalau kalian ingin mengganti mesin pencari menjadi, Mailru, Gibiru, dan Naver, silahkan ganti dengan url mesin pencari, contoh kalian sedang mencari blog di duckduckgo maka url nya adalah

https://duckduckgo.com/?q=blog

Maka yang harus ditulis adalah kueri harus berada di belakang maka kuerinya harus di hapus seperti ini

https://duckduckgo.com/?q=

Nah daripada basa basi mending cicipi aja yuk Browser buatan saya download disini

Preview

Homepage





                                 Bookmark


Sempurna untuk membaca

Tab

Setting

Tema gelap
 
Situs rubahbulanbrowser.blogspot.com.br 

Sistem Operasi : Android

Developer : Rubahbulan Lembut Intj

Versi Saat Ini : 1.0

Update Terakhir : 30 Januari 2021

Ukuran Apk :18,06 MB

Lisensi : Gratis

4 komentar:

  1. Bagaimana nih Browser nya, bagus atau tidak, silahkan berkomentar Dengan memberikan bintang 5(🌟🌟🌟🌟🌟) jika bagus, jika tidak sampaikan pendapat nya ya, nanti akan saya itung rating

    BalasHapus
  2. ��

    Lelet banget dah giliran buka situs lain cepet, kok blog orang lambat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim, mohon maaf atas ketidak nyamanan nya, untuk itu anda harus pakai vpn untuk agar berjalan mulus, hubungi saya di rubahbulan@bk.ru

      Hapus

Terima kasih sudah mau mampir. Semoga anda senang kesini, silahkan berkomentar

Copyright © 2021 April rubah bulan